Tidur Cantik Ala Body Night Serum Zalfa Miracle


Seneng banget dapat kiriman Body Night Serum dari Zalfa Miracle Natural Skincare. Pasalnya, ini pertama kali saya mencoba produk serum untuk badan. 
Teman tidur yang baru :)

Lumayan lama juga menunggu kiriman datang, karena ada pembaharuan kemasan dari Zalfa. Jadi inget-inget kalau kepoin produk ini sekarang kemasannya sudah baru, ya!

Pandangan pertama, kemasannya cantik dan sangat elegan dengan perpaduan warna ungu dan hitam. Kemasannya rapi dan aman dari tumpahan. Jadi engga kuatir kalau kesenggol krucil di rumah.

Kalau kamu termasuk yang suka mencoba aneka kosmetik untuk tubuh, maka Body Night Serum Zalfa Miracle layak dicoba. Sesuai dengan tipenya, serum punya struktur yang sangat ringan. Sesaat setelah dioles ke kulit, hampir tak terasa pake sesuatu saking ringannya. Pokoknya kulit akan terasa beda banget dibandingkan setelah pakai body lotion, body butter atau body cream.



Karena tekstur yang lebih ringan, Body Night Serum Zalfa Miracle akan mudah meresap dan menembus lapisan kulit paling dalam. Sejatinya, menggunakan bodi serum akan lebih efektif melindungi tubuh.
  
Lalu kenapa harus memilih Zalfa Miracle?

Zalfa Miracle itu produk lokal. Jadi dia paling tahu bagaimana merawat kulit wanita Indonesia. Zalfa sadar bahwa banyak produk kosmetik yang beredar di Indonesia tanpa ada kejelasan kualitas dan legalitas produk. Karenanya Zalfa menjamin bahwa produknya aman dan legal dengan sertifikasi dari BPOM.
kemasan baru Body Night Serum Zalfa Miracle

Yang mencuri perhatian saya adalah bahan kandungan Body Night Serum Zalfa Miracle. Mungkin kamu, termasuk saya, baru mendengar ada buah bernama Kakadu Plum. Tidak seperti buah plum yang umum dikonsumsi, Kakadu Plum berwarna hijau dan tumbuh mengerombol dalam satu batang. Dari beberapa sumber yang saya baca, ternyata Kakadu Plum kaya vitamin C dan antioksidan. Makanya jangan aneh, jika ekstrak Kakadu Plum bisa digunakan untuk mengobati jerawat kecil dan menghilangkan keriput di wajah[1].
Tidur dalam keadaan wangi itu mewah banget!
Body Night Serum Zalfa Miracle. salah satunya yang punya wangi pas untuk menemani tidur. Wanginya ringan, dan tidak bikin mabuk. Tak hanya wangi, kulit pun jadi tetap lembab sekalipun dalam keadaan kamar dingin akibat AC. Benar-benar penjagaan sempurna buat kulit tubuh di malam hari.
Tidur cantik berkat Body Night Serum Zalfa Miracle

Ringan di kulit, dan wangi menyejukkan, membuat saya ingin mengoleskan lagi dan lagi Body Night Serum Zalfa Miracle. Tapi ingat ya, produk ini cukup digunakan sekali sebelum tidur!
Sering geram melihat tumis kasar, pecah, dan berwarna kehitaman, tapi abai merawatnya?
Makanya saya oleskan juga Body Night Serum Zalfa Miracle untuk sekitar telapak kaki. Setelah 2 minggu, bagian tengah telapak kaki sudah bersih sempurna. Tumit sebagai tumpuan masih ada kasar dan pecah, namun mulai berkurang.
Sudah terlihat perbedaan dalam 2 minggu

Satu hal lagi yang tak kalah penting saat memilih produk kosmetik adalah halal. Kandungan produk harus dipastikan tidak mengandung najis yang akan membatalkan ibadah. Body Night Serum Zalfa Miracle telah mendapat pengakuan halal MUI sehingga tak bikin kuatir para muslimah.

Segera kepoin juga produk lain di sini Zalfa Miracle. Khusus untuk kamu, ada voucher diskon 10% dengan menyertakan kode voucher INBRI018 untuk order ke sini! Buruan jangan ragu lagi!
[1] https://www.mindbodygreen.com/0-18632/kakadu-plum-why-its-your-skins-new-best-friend.html

Comments

Post a Comment