Cari Gaya Beda, Yuk! Inilah Inspirasi Dari Selebgram Hijab Dunia!

Indonesia sebagai negara dengan umat muslim terbesar di dunia sangat wajar menjadi tren setter fashion hijab dunia. Dari sekian banyak perancang busana, ada beberapa diantaranya yang sudah mendunia, misalnya saja Dian Pelangi. Di dalam negeri sendiri, bermunculan nama-nama baru yang desainnya tak kalah digemari para hijaber dalam negeri.

Masing-masing perancang punya gaya khas masing-masing sehingga para hijaber seakan tak mungkin kehabisan gaya. Tapi kalau Kamu ingin lihat bagaimana hijaber di negara lain berpakaian, bisa jadi malah Kamu akan temukan ide lain, mendobrak rasa bosan sampai bisa jadi tren setter gaya baru di Indonesia.

Tertarik buat melihat satu-satu gaya hijaber dunia? Inilah beberapa untuk nambah inspirasi Kamu!

1. Pakai atasan yang ramai aksesori ga selalu norak. Sesuaikan warna dan motif polos bawahan dan kerudung yang Kamu kenakan.

sumber: instagram.com/sobi1canobi

2. Celana jeans cutbray adalah salah satu yang jadi tren di tahun 70an. Kalau Kamu perhatikan foto orang tua atau kakek nenek di kala itu, bisa jadi malah jadi bahan tertawaan di masa tahun 90an. Tapi tren berputar kembali karena sejak tahun lalu, celana cutbray atau flare jeans malah jadi incaran muda mudi kekinian.
Kalau Kamu yang berhijab tapi kurang nyaman dengan jeans, maka modifikasi saja bahan jeans dengan bahan lain yang sifatnya luwes, jatuh dan mengambang. Atasanya yang menutupi hingga ke bagian bawah paha pun ternyata cocok saja disandingkan dengan celana panjang super lebar ini.

sumber: instagram.com/sobi1canobi

3. Variasikan pakaian dengan selandang yang senada dengan pakaian semi-formal milikmu. Tampilan Kamu pasti akan berbeda. Hitung dengan cermat jumlah kain yang akan digunakan sebagai aksesori baju dan selendang supaya tak kurang bahan.

sumber: instagram.com/sobi1canobi

4. Sesekali pakai coat panjang yang warnanya ngejreng pun cantik juga!

sumber: instagram.com/sobi1canobi

Itulah tadi 4 gaya hijaber dunia Sobi Masood yang bisa banget untuk ditiru. Ada gayanya yang Kamu suka?


*tulisan ini diikutsertakan dalam tantangan menulis estrilook.com dan estrilookcommunity





Comments

Post a Comment