Saat Buku bertemu dengan Makanan Enak

Mungkin karena kedoyanan lain selain nulis adalah masak dan makan maka seneng banget kalo dapetin foto-foto dari pembaca yang dikemas berdampingan dengan makanan hehehe

 kiriman foto makanan dari kawan pembaca Love Fate

Keisengan masak dan berfoto dengan Love Fate

Bagaimana Love Fate dikenal dan orang tertarik untuk membaca? Sebagai penulis baru tentunya saya belum punya banyak pembaca setia. 

Menyandingkan dengan sesuatu yang orang senangi adalah salah satunya. Siapa yang tak butuh makanan? Apalagi buat para pecinta kuliner pun begitu semangat bila melihat iklan makanan di media sosial atau media cetak/televisi.

Selain itu, membaca adalah aktifitas santai yang lengkap disandingkan dengan makanan kecil di kala sore hari duduk di beranda rumah. Tidur-tiduran di sofa pun bisa sambil ngenyem keripik kegemaran. So, sudah barang tentu jelas sudah buku tak lepas dari memanjakan lidah.

Saya beruntung mengenal salah seorang blogger pencinta bento. Kami sama-sama bermukim di Aachen. Saya senang dan langsung setuju saat dia menawari membuatkan sebuah bento yang diinspirasikan oleh cover Love Fate.

Emang bisa ya? Tentu saja!

Dalam satu artikelnya di blognya sang blogger menerangkan step-step untuk membuat bekal bento sesuai cover Love Fate. Saya kagum benar dengan idenya, tidak terbayangkan sebelumnya.  

Tiap-tiap orang punya caranya masing-masing dalam berkreasi dan berkarya. Jika bekerja sama akan menghasilkan karya yang luar biasa.

Klik gambar untuk menuju ke blognya dan ikuti setiap stepnya. Jangan lupa share dan mention aku ya kalau kalian sudah berhasil ;)

cara membuat bento dengan cover buku
Blog Bento yang kerja bareng Love Fate